Selasa, 22 November 2011

ALL ABOUT SCIENCE 3

in this moment i try to share my best friend who i ever meet.






















ya ini temen-temen terbaik gua. mereka itu temen-temen gua waktu gua di SMA, kita semua satu kelas di 12 IPA 3. kenapa gua bilang mereka temen-temen terbaik gua? karena gua ga pernah nemuin orang-orang yang kaya mereka. mereka yang selalu bikin gua tertawa dengan lawakan sama kehebohan mereka, yang selalu bikin gua senyum terus tiap di sekolah walaupun saat itu ada pelajaran yang malesin banget, tapi gua bisa semangat berkat kalian guys! eia, di sini  kita punya kata-kata yang selalu gua inget. KARENA KITA SAUDARA, SUSAH SENANG SELALU BERSAMA!.

itu, kata-kata itu yang selalu bikin gua inget sama kalian.

tapi sayang kita udah pada pisah karena harus pada ngelanjutin hidup masing-masing. ada yang kuliah ada juga yang kerja. well apapun jalan yang kalian pilih sekarang semoga itu jalan yang terbaik yah SOBAT. gua ga tau kapan lagi kita bisa kumpul-kumpul bareng kaya foto-foto di atas, tapi gua harap secepatnya dan tentu saja dengan membawa CERITA KESUKSESAN. i'll wait it guys. i miss you . titik dua bintang sepuluh kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar